Kegiatan siswa smk pws semarang

Biasanya para siswa SMK di indonesia akan mendapatkan namanya PKL atau praktik kerja lapangan dan juga menadapatkan kegiatan study tour ke tempat seseuai jurusannya masing masaing, nah di smk wira samudera semarang juga melakukanya dan kali ini diadakan kegiatan study tour ke sebuah perusahaan perkapalan untuk mengetahui kondisi dan situasi lapangan kapal.

Selain melakukan pembelajaran diruang kelas secara teori kemudian pembelajaran praktek di labortatorium sekolah, oara siswa juga melakukan praktek kerja lapangan di kapal sesungguhnya, nah untuk itu inilah beberapa foto kegiatan yang berada dikapal berjenis niaga. para taruna dan taruni diajak untuk keliling kapal guna mengetahui apasaja dan kegiatan apa yang dilakukan dalam lingkungan kapal dari mulai tempat navigasi hingga tempat mesin. jadi para siswa akan mengetahui kegitan di tempat bagian bagian kapal.

demo siswa smk ypp semarang2
kegiatan siswa taruna taruni

diharapkan dengan adanya kegiatan ini para siswa smk wira samudera semarang dapat menambah ilmu yang didapat digunakan ketika mereka bekerja kelak.

demo siswa smk ypp semarang2
kegiatan di kapal niaga siswa smk wira samudera
demo siswa smk ypp semarang2
kegiatan di ruang mesin kapal

itulah beberapa foto tentang kegiatan para siswa taruna dan taruni smk wira samudera semarang. para siswa diajak belajar secara langsung dilapangan mengenai kondisi pekerjaan agar nantinya para taruna dan taruni bisa langsung memahami ketika mereka akan bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *